Rabu, 24/04/2024 02:47 WIB

DAMRI Berikan Promo Rp100 Khusus Penggunaan Kartu BRIZZI

DAMRI hadir untuk memberikan kenyamanan armada bus sehat yang dilengkapi dengan protokol kesehatan yang sesuai dengan prinsip D5K, yaitu Keselamatan, Kesehatan, Keamanan, Ketepatan, dan Kenyamanan pelanggan dan pramudi.

Promo DAMRI - BRIZZI. (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Sebagai bagian dari sinergi BUMN, DAMRI bersama Bank BRI kembali berkomitmen untuk mengakselerasi program gerakan non tunai di era cashless society. Komitmen ini diwujudkan dengan menghadirkan tiket elektronik (e-ticketing) yaitu kartu BRIZZI DAMRI edisi khusus yang memudahkan pelanggan dalam membeli tiket DAMRI rute Bandara Soekarno Hatta - Botani Square, Bogor.

Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan DAMRI Sidik Pramono mengatakan bahwa hadirnya kartu BRIZZI ini selain merupakan bagian dari program Kementerian BUMN untuk mendorong terciptanya sinergi antar perusahaan BUMN, juga menjadi bagian proses bisnis DAMRI yaitu adanya peningkatan layanan khususnya transaksi non tunai kepada pelanggan.

Dengan menggunakan kartu BRIZZI DAMRI edisi khusus, pelanggan yang ingin melakukan perjalanan Bandara Soekarno Hatta - Botani Square, bisa mendapatkan promo tarif dengan cukup membayar Rp100 dari harga normal Rp120.000 khusus pembelian pertama.

"Tarif terbebut berlaku hingga 30 September 2021. Dengan jadwal keberangkatan dari dalam Bandara Soekarno Hatta pukul 07.00 - 21.00 WIB sedangkan dari Botani Square pukul 02.00 - 18.00 WIB. Pelanggan dapat membeli kartu BRIZZI DAMRI edisi khusus di loket DAMRI Bandara Soekarno Hatta Terminal 1, 2 dan 3 atau di Botani Square, Bogor." tutup Sidik.

DAMRI hadir untuk memberikan kenyamanan armada bus sehat yang dilengkapi dengan protokol kesehatan yang sesuai dengan prinsip D5K, yaitu Keselamatan, Kesehatan, Keamanan, Ketepatan, dan Kenyamanan pelanggan dan pramudi.

Selain itu, DAMRI juga memberlakukan pembatasan kapasitas maksimal pelanggan yaitu 20 orang atau 50% dari kapasitas bus untuk penerapan jaga jarak yang aman. Para pelanggan diimbau mengikuti protokol kesehatan secara ketat antara lain mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

Seluruh petugas DAMRI secara tegas akan memantau perkembangan perjalanan di titik keberangkatan dan tujuan.

Untuk informasi lebih lanjut terkait layanan DAMRI, dapat diperoleh melalui akun media sosial DamriIndonesia atau website resmi Perusahaan www.damri.co.id.  Selain itu juga dapat menghubungi call center 1500-825.

KEYWORD :

DAMRI BRIZZI BUMN Promo Bandara Soekarno Hatta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :