Jum'at, 22/10/2021 14:50 WIB

Liverpool dan Manchester City Rebutan Kingsley Coman

Liverpool dan Manchester City sama-sama dikabarkan memburu Kingsley Coman

Kingsley Coman (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Liverpool dan Manchester City sama-sama dikabarkan memburu Kingsley Coman, dengan penyerang itu tampaknya akan pindah dari Bayern Munich dalam waktu dekat.

Kontrak pemain berusia 25 tahun itu di Allianz Arena akan berakhir pada Juni 2023, dan sejauh ini dia menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan raksasa Bundesliga itu.

Menurut le10sport, Coman tidak mungkin menandatangani kontrak baru dengan Bayern dan `memimpikan` pindah ke Liga Premier selama jendela transfer musim panas mendatang.

Laporan tersebut mengklaim bahwa baik Liverpool dan Man City memiliki minat yang kuat pada pemain internasional Prancis, dan pasangan itu dapat saling berhadapan untuk mendapatkan jasanya pada tahun 2022.

Coman telah mencetak 41 gol dan membuat 50 assist dalam 203 penampilan untuk Bayern di semua kompetisi, sementara dia telah membuat tiga pertandingan di level klub pada tahap awal musim baru.

Penyerang telah memenangkan gelar liga di masing-masing dari 10 musim sebagai pesepakbola profesional, mengangkat trofi bersama Paris Saint-Germain, Juventus dan Bayern selama karir yang gemilang. (Sportmole).

 

TAGS : Manchester City Kingsley Coman FC Liverpool




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :