Selasa, 26/10/2021 10:27 WIB

Curhatan Baim Wong Pencatut Namanya Untuk Tipu Warga Berhasil Ditangkap

Pencatut namanya tertangkap. ini ungkapan hati Baim Wong dan sang istri Paula.

Paula dan Baim Wong. (Foto : Instagram Alexzulfikar)

Jakarta, Jurnas.com- Polda Metro Jaya sukses meringkus kelompok pencatut nama Baim Wong dan istrinya Paula melalui SMS Blast untuk menipu para korbannya. Baim dan Paula yang popular dengan program YouTube dan Instagramnya dengan nama give away disalahgunakan oleh sekelompok orang tersebut.

Kabar penangkapan pelaku tersebut sampai ke Baim Wong. Ia pun mengucap sukur atas tertangkapkan para pelaku pencatut namanya.

"Setelah melalui Proses yang lumayan panjang, akhirnya mereka Tertangkap beserta alat bukti. Dengan memakai kedok nama saya, MEREKA sudah sangat meresahkan. Karena banyak dari mereka yang berhasil menipu, sedangkan saya blm bisa melakukan apa2," tulis Baim Wong, Selasa (7/9/2021).

Baim sendiri mengaku sering diminta pertanggung jawaban langsung oleh para korban yang tertipu akibat aksi para pelaku. Ini jelas menganggu dirinya. Ia menyampaikan terimakasihnya kepada pihak kepolisian, khususnya Polda Metro Jaya.

"Nama saya pun terkadang jadi jelek, karena kebanyakan dari mereka yg kena tipu, minta secara langsung pertanggung jawaban saya.. Terima Kasih @poldametrojaya," sambungnya

"Semoga kejadian ini membuat mereka Jera. HUKUMAN MINIMAL 4 TAHUN PENJARA," sambung Baim Wong di Instagram pribadinya.

TAGS : Kabar Artis Baim Wong Pancatut Nama Paula




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :