Selasa, 26/10/2021 03:26 WIB

Lukaku: Jangan Bandingkan Saya dengan Ronaldo

Striker Chelsea Romelu Lukaku meminta agar dirinya tidak pernah dibandingkan dengan pemenang Ballon d`Or lima kali Cristiano Ronaldo.

Ronaldo bersama Lukaku (foto: sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Striker Chelsea Romelu Lukaku meminta agar dirinya tidak pernah dibandingkan dengan pemenang Ballon d`Or lima kali Cristiano Ronaldo.

Kembalinya Lukaku senilai 97,5 juta poundsterling ke Chelsea dan kembalinya Ronaldo ke Manchester United mendominasi pembicaraan di jendela transfer Inggris musim panas ini, dan pembicaraan tentang potensi tantangan sepatu emas kini telah muncul.

Lukaku sudah tampil menonjol bersama Chelsea saat Ronaldo bersiap untuk debut keduanya di Man United, tetapi pemain depan Belgia itu bersikeras bahwa dia tidak dapat dibandingkan dengan rekannya mengingat apa yang telah dia capai dalam permainan bola.

“Jangan pernah membandingkan saya dengan Cristiano Ronaldo, jangan pernah. Cristiano Ronaldo, bagi saya, adalah tiga pemain terbaik dalam sejarah sepakbola," kata Lukaku dilansir Middleeast, Rabu (08/09).

"Saya tidak akan memeringkatnya dari pertama hingga ketiga tetapi dia ada di sana. Apa yang telah dia capai dalam sepak bola hari ini untuk pemain generasi saya adalah sesuatu yang luar biasa."

Ronaldo berlatih dengan Man United untuk pertama kalinya pada hari Selasa, yang berarti bahwa debut keduanya untuk klub bisa terjadi pada pertandingan Liga Premier Sabtu dengan Newcastle United.

 

TAGS : Romeru Lukaku Klub Chelsea Cristiano Ronaldo




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :