Minggu, 28/04/2024 05:13 WIB

Film

Fantastic Beasts Dominasi Box Office

Studio menghabiskan 180 juta dolar AS untuk membuat film tersebut, dan meminta pembuat Harry Potter,  J.K. Rowling menulis naskahnya.

film yang naskahnya dibuat JK Rowling ini mendominasi box office

Los Angeles - Pendapatan  film berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them, meraup 75 juta dolar Amerika pada penayangan perdananya di Amerika dan mendominasi box office selama akhir pekan.

Fantastic Beasts adalah produk ikutan dari film Harry Potter. Ceritanya bukan mengenai Hogwarts, tapi kisah di New York City tahun 1920an, dan secara keseluruhan menampilkan penyihir dan makhluk-makhluk mistis baru.

Studio menghabiskan 180 juta dolar AS untuk membuat film tersebut, dan meminta pembuat Harry Potter,  J.K. Rowling menulis naskahnya serta membawa kembali David Yates, sutradara beberapa film tentang bocah penyihir itu.

Eddie Redmayne menjadi Newt Scamander, penulis buku pelajaran dan kolektor binatang tituler. "Jo Rowling secara brilian mengisahkan cerita yang menginspirasi basis penggemarnya untuk keluar," kata Jeff Goldstein, presiden distribusi domestik Warner Bros.

Pembukaan film itu lebih halus dibandingkan dengan film-film Potter sebelumnya, tapi Warner Bros. berpendapat bahwa perbandingannya tidak adil. Film itu dibuat berdasarkan buku laris sementara "Fantastic Beasts" sebagian besar merupakan karya asli.

KEYWORD :

Karya Rawling Fantastic Beasts




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :