Selasa, 09/08/2022 03:06 WIB

Krisis Suriah

Jet Tempur Turki Bombardir Target ISIS

Angkatan Udara Turki menghantam sedikitnya dua bangunan yang diduduki ISIS di daerah Al-Bab dengan 16 bom, dan 17 target ISIS hancur akibat serangan itu.

jet tempur menyerang target yang dianggap persembunyian ISIS

Suriah - Serangan udara yang dilancarkan jet tempur Turki, menghancurkan 17 target kelompok ISIS yang berada di dekat Al-Bab  pada bagian utara Suriah di bawah operasi Euphrates Shield (Perisai Efrat).

Menurut laporan Anadolu, Angkatan Udara Turki menghantam sedikitnya dua bangunan yang diduduki ISIS di daerah Al-Bab dengan 16 bom, dan 17 target ISIS hancur akibat serangan itu.

Sementara itu, dua tentara Turki terluka dalam serangan ISIS di Suriah Utara pada hari yang sama. Para tentara terluka ketika ISIS mengebom satu daerah di dekat kota Al-Bab, utara Aleppo, tempat pasukan Turki berada. Pada hari sebelumnya, seorang tentara Turki juga tewas dalam serangan serupa ISIS ke pasukan Turki.

Laskar Pembebasan Suriah yang didukung Turki bertempur di sekitar daerah Al-Bab dan Al-Rai sebagai bagian dari Operasi Perisai Efrat, yang diluncurkan akhir Agustus untuk menyingkirkan teroris dari daerah perbatasan utara Suriah menurut siaran kantor berita Xinhua.

TAGS : Krisis Suriah Serangan udara Turki




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :