MU Ogah Pinjamkan Lingard Lagi

Rabu, 18/08/2021 20:25 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dilaporkan hanya akan mengizinkan Jesse Lingard untuk pergi secara permanen musim panas ini, menyusul keinginam West Ham United yang ingin membawa pemain internasional Inggris tersebut.

Pemain berusia 28 tahun itu menghabiskan paruh kedua musim 2020-21 dengan status pinjaman bersama The Hammers, mencetak sembilan gol dan mencatatkan lima assist dalam 16 penampilan.

Lingard sekarang kembali ke Old Trafford dan terlibat dalam persiapan pra-musim timnya tetapi absen dalam pertandingan melawan Leeds United akhir pekan lalu, setelah positif terkena virus corona.

West Ham diyakini tertarik untuk merekrut kembali penyerang tersebut, tetapi menurut Daily Mail, Man United tidak tertarik untuk meminjamkannya sekali lagi dan sebaliknya menginginkan penjualan permanen dengan biaya sekitar £ 25 juta.

Kontrak Lingard saat ini di Old Trafford akan berakhir Juni mendatang, dan tampaknya tidak mungkin dia akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan juara Inggris 20 kali itu.

Pemain Inggris itu menjadi pencetak gol dalam pertandingan persahabatan Manchester United melawan Burnley di Old Trafford pada hari Selasa.

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2