Origi Kian Dekat Berlabuh ke West Ham

Minggu, 08/08/2021 16:45 WIB

Jakarta, Jurnas.com - West Ham United dan Liverpool telah memasuki diskusi mengenai kepindahan Divock Origi di bursa transfer musim panas ini.

Mantan pemain Lille itu tidak lebih dari pemain pelengkap di bawah asuhan Jurgen Klopp musim lalu, hanya membuat 17 penampilan di semua kompetisi dan hanya mencetak satu gol.

Oleh karena itu Liverpool dapat memilih untuk mengganti biaya untuk Origi di jendela transfer saat ini, meskipun harga yang diminta £ 20 juta dianggap membuat calon pelamar tidak tertarik.

Namun, Football Insider mengklaim bahwa West Ham kini telah membuka pembicaraan awal untuk mengontrak pemain berusia 26 tahun itu setelah Liverpool menurunkan harga permintaan mereka menjadi £15 juta.

Origi menandatangani kontrak lima tahun baru dengan The Reds setelah mencetak gol-gol penting dalam perjalanan menuju mahkota Liga Champions 2018-19, tetapi sejak itu ia berjuang untuk menggantikan pemain seperti Roberto Firmino dan Diogo Jota di lineup Klopp.

Pemain internasional Belgia ini telah membuat 157 penampilan untuk Liverpool di semua kompetisi sejak 2014, mencetak 35 gol dan membuat 14 assist. (Sportmole)

 

TERKINI
Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa