Pelatih Southampton Incar Pengganti Danny Ings

Kamis, 05/08/2021 05:50 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Aston Villa telah menandatangani striker Danny Ings dari Southampton dengan biaya yang tidak diungkapkan.

Mantan pemain internasional Inggris berusia 29 tahun itu telah menyetujui kontrak tiga tahun di Villa Park dan dia tiba pada hari yang sama ketika Villa mengumumkan penandatanganan pemain depan Leon Bailey dengan kontrak yang berjalan hingga 2025.

Bos Villa Dean Smith mengatakan tentang Ings di situs web klub bahwa Danny adalah pemain sepak bola Liga Premier yang luar biasa yang telah mencetak gol di mana pun dia bermain.

"Dia (Ings) juga seorang profesional top dengan karakter hebat yang akan menjadi pemimpin dalam skuad kami dan panutan bagi pemain akademi muda kami yang berkembang pesat yang sekarang berada di dalam dan di sekitar tim utama," katanya dilansir Sportmole, Kamis (05/08).

"Saya senang menyambut Danny ke klub hebat kami.”

Kepergian pencetak gol terbanyak mereka akan menjadi pukulan besar bagi Southampton menjelang musim baru dan manajer Ralph Hasenhuttl mengakui mereka perlu berinvestasi untuk menggantikannya.

“Saya pikir ini adalah kesepakatan di mana kami hanya memiliki pemenang di setiap sisi. Kami bisa menggantikannya dan kami harus menggantinya untuk mendapatkan pemain yang mencetak gol untuk kami," ujarnya.

“Saya tahu bahwa kami memiliki beberapa pemain lain di tim kami yang harus ditingkatkan sekarang, tetapi jelas bahwa kami memiliki uang ini, dan kami membutuhkan uang ini untuk mungkin membawa dua pemain lagi ke dalam skuat yang kami butuhkan.”

Ings, yang mencetak 13 gol untuk Saints musim lalu, bergabung dengan rekrutan musim panas lainnya Bailey, Emi Buendia dan Ashley Young di Villa Park.

 

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih