Reus Optimistis Dortmund Bakal Juarai Bundesliga

Senin, 26/07/2021 20:03 WIB

Berlin, Jurnas.com - Marco Reus menilai Borussia Dortmund memiliki skuat yang sangat layak untuk menjadi juara Bundesliga pada musim 2021-2022.

Dortmund belum pernah memenangkan gelar liga di Jerman sejak musim 2011-2012, ketika masih diasuh pelatih Jurgen Klopp. Klub itu sempat menempati posisi runner up lima kali dalam sembilan musim terakhir.

Musim lalu, Dortmund harus puas dengan finis di peringkat keempat tetapi berhasil melaju jauh di DFB-Pokal. Kali ini, Reus optimistis mereka dapat meraih lebih banyak trofi di musim mendatang.

"Kami memiliki skuad untuk menjadi juara Jerman, untuk memenangkan piala dan untuk maju di Liga Champions," ujar Reus dikutip dari Goal pada Senin (26/7).

"Banyak yang harus disatukan, tetapi potensinya ada. Kami harus menunjukkannya selama satu musim. Anda juga membutuhkan keberuntungan dalam permainan tertentu, Anda bekerja untuk itu dengan semangat dengan hati," sambung dia.

Mantan bos Borussia Monchengladbach Marco Rose menggantikan Edin Terzic di kursi panas Westfalenstadion awal musim panas ini, dan Reus yakin bahwa dia adalah orang yang tepat untuk mengantarkan era baru kesuksesan.

Pemain berusia 32 tahun itu terkesan dengan pendekatan Rose di tempat latihan. Dia mengatakan, "sangat menyenangkan dengan dia dan timnya. Kami berharap kami dapat segera menunjukkan hal-hal yang dia ajarkan kepada kami di lapangan. Kami berada di jalur yang benar. trek, karena latihannya sangat bagus. Beginilah persiapannya: sangat melelahkan, kami belajar banyak hal baru."

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih