Arsenal Incar Kiper Kedua Barcelona

Rabu, 21/07/2021 16:20 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Arsenal dilaporkan telah meningkatkan minat mereka untuk mengontrak kiper Barcelona Neto musim panas ini.

Mikel Arteta telah bergerak di bursa transfer, menandatangani Nuno Tavares dari Benfica dan Albert Sambi Lokonga dari Anderlecht, dan dikabarkan The Gunners ingin melakukan lebih banyak bisnis dalam beberapa minggu mendatang.

Penjaga gawang yang bagus dengan kakinya adalah salah satu posisi yang diincar Arteta, karena ia ingin memberikan lebih banyak persaingan untuk pemain nomor satu saat ini, Bernd Leno.

Menurut HITC, Arsenal akan bertarung dengan rival London utara Tottenham Hotspur untuk mendapatkan tanda tangannya, meskipun agen Neto menganggap The Gunners sebagai opsi `paling layak`.

Barcelona mengontrak pemain berusia 31 tahun dari Valencia pada 2019 seharga £ 22,45 juta, meskipun jika klub Catalan menjualnya musim panas ini, mereka tidak mungkin menerima biaya transfer yang sama.

Neto, yang hanya memiliki satu caps senior untuk Brasil, hanya membuat 17 penampilan di semua kompetisi untuk Barcelona, termasuk 12 pertandingan pada musim lalu. (Sportmole).

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios