Juventus Menunggu Keputusan Ronaldo

Rabu, 30/06/2021 18:53 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Juventus dilaporkan sedang menunggu kabar dari Cristiano Ronaldo tentang apakah dia berniat untuk tinggal di Turin atau pergi musim panas ini.

Pemain internasional Portugal telah menghabiskan tiga musim terakhir bersama Juve, mencetak 101 gol dalam 133 penampilan untuk raksasa Italia di semua kompetisi.

Ronaldo hanya memiliki satu tahun untuk menjalankan kontraknya, dan Bianconeri diduga akan mencari uang di jendela ini jika CR7 tidak berkomitmen untuk kontrak baru.

Menurut ahli transfer Fabrizio Romano, bola ada di tangan Ronaldo dan Juventus akan mengadakan pembicaraan dengan agen pemain berusia 36 tahun itu, Jorge Mendes.

Juve diduga telah menyusun daftar tujuh orang pengganti yang mungkin untuk mantan pemain Real Madrid itu jika dia menunjukkan bahwa dia ingin pindah. (Sportmole)

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2