Lorenzo Insigne Masuk Radar Barcelona

Selasa, 22/06/2021 17:15 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Raksasa LaLiga Barcelona dilaporkan berupaya untuk mendatangkan bomber Napoli Lorenzo Insigne di bursa transfer musim panas ini.

Raksasa Spanyol telah menyelesaikan kesepakatan untuk merekrut Sergio Aguero, Eric Garcia dan Memphis Depay dengan status bebas transfer dan mereka berharap untuk melanjutkan bisnis mereka di pasar.

Menurut Sportitalia, Barcelona sedang memantau Insigne, yang kontraknya dengan klub Serie A itu akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Insigne diyakini telah menarik minat dari klub elit lainnya di seluruh Eropa, setelah membuat awal yang menabjukkan di Euro 2020.

Penyerang itu juga menjalani musim 2020-21 yang mengesankan bersama Napoli, mencetak 19 gol dan memberikan tujuh assist dalam 35 penampilan Serie A.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya