Hazard Pengin Jadi Pemimpin di Real Madrid

Senin, 21/06/2021 06:55 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Eden Hazard menolak kritikan bahwa dia tidak bisa menjadi kekuatan dominan bagi Real Madrid seperti yang dia lakukan untuk negaranya.

“Saya mencoba menjadi pemimpin di lapangan terlepas dari siapa saya bermain,” kata Hazard dilansur Sportmole, Senin (21/06).

"Anda hanya bisa menjadi pemimpin jika Anda bermain bagus dan saya lebih sering bermain dengan tim nasional. Saya pikir jika saya memiliki waktu bermain dengan Real Madrid, saya juga bisa menjadi pemimpin di sana."

Hazard telah dirundung cedera selama dua musim pertamanya di Madrid dan kembali ke kebugaran penuh setelah cedera otot terakhirnya.

Mantan playmaker Chelsea itu telah turun dari bangku cadangan di kedua pertandingan Belgia di Euro 2020 dan berharap bisa bermain lebih lama dalam pertandingan terakhir Grup B melawan Finlandia di St Petersburg pada Senin.

“Saya rasa saya belum dalam kondisi 100 persen. Saya pikir saya siap untuk memulai permainan," ujarnya.

“Saya akan bermain sedikit lebih banyak setiap kali sampai saya mencapai angka 100 persen itu. Kita akan lihat berapa lama saya bisa bermain untuk besok."

"Tapi saya menjadi percaya diri, rombongan saya juga. Segalanya berjalan cukup lancar saat ini."

Setan Merah sudah lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan Rusia 3-0 dan Denmark 2-1 dalam dua pertandingan grup pertama mereka.

Finlandia, yang bermain di final turnamen besar pertama mereka, juga bisa lolos dari grup mereka meskipun kalah 1-0 melawan Denmark dengan kekalahan 1-0 dari Rusia.

Pelatih kepala tim Skandinavia Markku Kanerva tidak memiliki ilusi mengenai ukuran tugas timnya, tetapi tetap yakin mereka dapat mencapai babak 16 besar.

 

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya