7 Startup Terpilih Mengikuti Program MRTJ Accel 2021

Minggu, 20/06/2021 17:53 WIB

Jakarta, Jurnas.Com - PT MRT Jakarta (Perseroda) mengumumkan perusahaan rintisan (startup) yang terpilih mengikuti program MRTJ Accel 2021. Ketujuh startup tersebut yakni, Alodokter, WeCare.id, Ralali, Shipper, Cakap, Glints Expert Class dan Jago Coffee.

Direktur Utama PT MRT Jakarta, William Sabandar mengatakan, kick off MRTJ Accel 2021 mengusung tema "MRT Jakarta as the Backbone for Building Digital Ecosystem in Railway Industry".

"Tema yang dipilih sejalan dengan tujuan membangun ekosistem antara MRT Jakarta dengan perusahaan rintisan guna mendukung pengembangan eco-sustainability, digital leisure dan comfort lifestyle," ujarnya, Minggu (20/6).

William menjelaskan, MRTJ Accel 2021 merupakan program akselerasi yang dirancang untuk menciptakan bisnis dengan berkolaborasi bersama berbagai startup baru.

PT MRT Jakarta (Perseroda) mendeklarasikan diri sebagai wahana kolaborasi bagi semua yang memiliki interest atau tujuan untuk membangun lifestyle baru kehidupan perkotaan yang modern, ramah lingkungan dan ramah untuk semua.

"Kita ingin ada transformasi agenda yang disebut Transforming Business Beyond Normal yaitu beyond ridership, beyond physical mobility, and beyond simply transport network," terangnya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2