Sempat Hilang, Wanita AS Ditemukan Tewas di Rusia

Sabtu, 19/06/2021 17:14 WIB

Moskow, Jurnas.com - Seorang wanita Amerika Serikat (AS) berusia 34 tahun yang dinyatakan hilang di Rusia sejak Selasa (15/6) lalu, ditemukan tewas pada Sabtu (19/6).

Dikutip dari Reuters, seorang pria Rusia telah ditangkap karena dicurigai membunuh wanita tersebut, menurut keterangan Komite Investigasi Rusia.

Sementara kantor berita Rusia RIA mengatakan wanita yang dikenal bernama Catherine Serou itu sedang menempuh studi hukum di sebuah universitas di wilayah Nizhny Novgorod, 420 km timur Moskow sejak tiba dari California tiga tahun lalu.

Sebagaimana diketahui, Komite Investigasi Rusia sebelumnya membuka kasus penyelidikan kriminal atas hilangnya seorang warga negara asing. Dan seorang pria berusia awal 40-an dengan catatan kriminal telah ditangkap atas kematiannya.

Disebutkan bahwa wanita itu meninggalkan rumah sekitar pukul 18.30 pada 15 Juni lalu dan masuk ke kendaraan. Keberadaannya tidak diketahui sejak saat itu.

"Hari ini, sebagai hasil dari operasi pencarian skala besar, mayat wanita itu ditemukan," terang Komite Investigasi Rusia.

TERKINI
Chelsea Mustahil Terhindar dari Sanksi Pengurangan Poin Liverpool Mata-matai Striker Incaran Arsenal Keok dari Frosinone, Salernitana Degradasi ke Serie B Ten Hag Sebut Rashford Perlu Dukungan untuk Bangkit