Wenger: Liverpool dan Chelsea Hanya Main Liga Lokal

Senin, 07/11/2016 07:40 WIB

Inggris - Arsenal meraih hasil imbang 1-1 saat melakoni pertandingan melawan Tottenham Hotspur pada Minggu (6/11). Sementara Chelsea dan Liverpool meraih hasil yang menakjubkan saat melakoni matchday ke-11. Hasil menakjubkan yang diperoleh dua rivalnya dianggap Arsene Wenger karena dua team tersebut tidak ikut serta dalam liga Champions.

"Liverpool dan Chelsea memiliki keuntungan dalam perburuan gelar Liga Inggris tahun ini. Pasalnya dua team itu tidak bermain di Eropa musim ini," ungkap Wenger, sebagaimana dikutip dari Marca. Arsenal menurutnya tidak hanya melakoni liga-liga lokal, namun juga terpecah untuk memenangi setiap pertandingan Liga Champions.

Kemenangan yang diperoleh Chelsea dan Liverpool menurut Wenger karena mereka memiliki persiapan yang cukup. Chelsea mampu mengalahkan Everton (5/11) dengan skor 5-0, dan Liverpool berhasil menang 6-1 atas Watford (6/11).

Hasil tersebut membuat Liverpool memimpin klasemen dan diikuti oleh Chelsea di peringkat ke dua. Sementara tim Meriam London hanya menduduki peringkat 4 klasemen sementara.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih