Mahrez Bantah Rumor Pindah ke Arsenal

Selasa, 08/06/2021 02:57 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Penyerang Manchester CityRiyad Mahrez, membantah laporan yang mengaitkannya dengan kepindahan mengejutkan ke Arsenal musim panas ini.

Pemain internasional Aljazair itu dikaitkan dengan kepindahan ke Emirates pada 2016 setelah musim perebutan gelar Liga Premier Leicester City, tetapi ia tetap di King Power selama dua tahun lagi sebelum bergabung dengan Man City.

Mahrez memainkan peran utama dalam perjalanan City ke final Liga Champions musim lalu, dan dia telah menegaskan bahwa dia fokus pada masa depannya di Manchester, terlepas dari laporan baru-baru ini yang mengklaim bahwa klub telah menempatkan dia dan Raheem Sterling untuk dijual.

Berbicara kepada DZ Sport setelah mencetak gol kemenangan dalam kemenangan 1-0 Aljazair atas Mali pada hari Minggu, Mahrez mengatakan: "Tidak ada tentang masa depan saya. Saya baik-baik saja di Manchester. Saya akan bertahan, insya Allah."

Mahrez mengakhiri musim 2020-21 dengan 14 gol dan sembilan assist dari 48 penampilan di semua kompetisi, dan kontraknya di Etihad akan habis untuk dua tahun lagi.

Arsenal berada di pasar untuk merekrut pemain depan baru musim panas ini, tetapi mereka gagal mendapatkan tanda tangan dari Emiliano Buendia yang lebih memilih Aston Villa.

 

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih