Lewandowski Masuk Radar Chelsea

Rabu, 19/05/2021 15:25 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Chelsea dilaporkan telah melakukan kontak dengan perwakilan striker Bayern Munich Robert Lewandowski menjelang transfer yang diusulkan musim panas ini.

The Blues telah memulai pencarian mereka untuk merekrut penyerang tengah baru sebelum dimulainya musim depan dan pemain internasional Polandia itu menjadi salah satu target utama mereka.

Menurut Sky Sport News di Jerman, Chelsea telah menanyakan tentang ketersediaan Lewandowski dan berharap mereka dapat membujuknya untuk datang ke Liga Premier dan pindah ke Stamford Bridge.

Namun, pemain berusia 32 tahun itu dipahami lebih memilih pindah ke Spanyol jika dia meninggalkan Bundesliga musim panas ini, tetapi juga senang tinggal di Jerman dan bermain untuk Bayern.

Jika The Blues gagal menyetujui kesepakatan untuk menandatangani Lewandowski, maka mereka mungkin melihat ke target lainnya termasuk bomber Borussia Dortmun Erling braut Haaland, striker Tottenham Hotspur  Harry Kane dan penyerang Inter Milan Romelu Lukaku.

Lewandowski memiliki musim yang luar biasa di depan gawang, mencetak 47 gol yang luar biasa hanya dalam 39 penampilan di semua kompetisi musim ini.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2