Lirik Korean Version, Single Betrand Peto Disambut Dubes RI di Korsel

Senin, 17/05/2021 13:28 WIB

Jakarta, Jurnas.com- MOP Music kembali melanjutkan langkah di dunia musik dengan meluncurkan karya musik sebuah lagu berjudul “Derita Ku“ dalam bentuk lirik Korean version.

“Derita Ku” adalah lagu dari Betrand Peto Putra Onsu yang pernah menjadi trending #1 YouTube di 5 negara yang kala itu dirilis di akhir Desember 2019. Sebuah lagu dengan lirik sederhana penuh makna, yang berhasil memberikan gambaran perjuangan hidup Betrand sebelum ke Jakarta, didalam liriknya menunjukan bagaimana perasaan Betrand kala itu kehilangan kasih sayang dan cerita perjuangan di masa lalunya.

Saat ini Lagu “Derita Ku” di rilis dengan lirik korean version dan arransemen baru, unik dan tak biasa di lagu – lagu Betrand sebelumnya. Lagu ini ditandai peluncuran nya dengan ditayangkan secara visual dalam bentuk video klip dengan konsep Korean looks yang tayang secara eksklusif di MOP Channel.


Banyak perubahan visual dalam video klip terbaru “Derita Ku” Korean version kali ini, tampak perubahan fisik Betrand yang kini telah tumbuh menjadi remaja dan terkesan memiliki pendirian yang tabah dan kuat dalam menyanyikan lagu ini. Dalam beberapa scene ketika bernyanyi dan melakukan gerakan koregrafi, Betrand terlihat luwes, dan terlihat fasih ketika melafaskan lirik tiap bait lagu dalam bahasa korea.

Karya Betrand dalam lagu “Derita Ku” Korean Version ini mendapat support dari banyak pihak, diantaranya dukungan datang dari Duta Besar Indonesia di Korea Selatan.

“Betrand adalah penyanyi berbakat yang berpotensi berkolaborasi dengan Artis Korea Selatan. Selain artis atau talenta, management artis bahkan elemen pendukung lainnya seperti Editor, Cameramen dapat berpotensi untuk berkolaborasi dengan industri kreatif Korea Selatan. Tentunya ini adalah bentuk dukungan pemerintah Indonesia dalam memberikan support Industri Kreatif Indonesia”, katanya saat virtual meeting yang dilakukan bersama Ruben Onsu, Betrand dan bapak Umar Hadi selaku Duta Besar RI untuk Korea Selatan.

Dukungan terhadap Betrand juga datang dari sang ayah selaku produser dan sutradara dalam video klip terbaru ini

“Kolaborasi antara musik dan karya visual yang kualitas tentunya dapat membawa dampak positif bagi karir penyanyi seperti Betrand dan penyanyi lainnya untuk dapat menjangkau pendengar lebih luas” ucap Ruben Onsu. Lagu Betrand Peto dengan video klip terbarunya sudah bisa disaksikan di MOP Channel. Masyarakat luas dan penggemar Betrand khususnya antusias menyambut single terbaru idolanya.

TERKINI
Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2 Karier Moncer di Hollywood, Zendaya dan Tom Holland Saling Mendukung Dasco Pastikan Daftar Kabinet Prabowo-Gibran yang Beredar Tidak Benar