Jadi Target MU, Sancho Akui Masa Depannya Belum Jelas

Minggu, 09/05/2021 02:01 WIB

Berlin, Jurnas.com - Pemain bidikan Manchester United (MU) Jadon Sancho mengakui bahwa dia tidak bisa memastikan masa depannya di tim. Namun Sancho menegaskan bahwa dia bahagia di Borussia Dortmund.

Sancho telah lama menjadi prioritas transfer utama Setan Merah, tetapi Dortmund masih keras kepala mempertahankan salah satu bintang muda top mereka.

Tim Jerman baru rela melepas Sancho dengan benderol sekitar £78 juta. Namun angka itu belum membuat Setan Merah bergerak maju, karena finansial klub terdampak pandemi Covid-19.

"Saya tidak tahu tentang masa depan saya," kata pemain berusia 21 tahun itu kepada ESPN sebagaimana dilansir Goal, usai timnya kalah 3-2 dari RB Leipzig.

"Saya sangat senang di sini di Dortmund saat ini. Saya mencintai klub, fans dan tim," sambung dia.

"Mereka memberi saya start profesional pertama saya. Para penggemar memotivasi dan mendorong saya hingga batas," lanjut Sancho.

Dengan dua pertandingan tersisa, Dortmund saat ini duduk di posisi keempat klasemen Bundesliga, melompati Eintracht Frankfurt ke tempat kualifikasi terakhir. Sementara Frankfurt bisa mendapatkan kembali posisi keempat jika menang atas Mainz akhir pekan ini.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2