Kroos Tak Ingin Pelatih Selain Zidane

Rabu, 05/05/2021 14:36 WIB

Madrid, Jurnas.com - Gelandang Real Madrid Toni Kroos berharap Zinedine Zidane tetap melatih Los Blancos untuk musim-musim selanjutnya. Dia tidak ingin Zidane hengkang setelah musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, Zidane membawa Madrid ke jalur juara musim lalu dengan memenangkan titel La Liga. Musim ini, El Real berpeluang mengamankan dua gelar, La Liga dan Liga Champions.

"Saya pikir dia akan menjadi pelatih kami musim depan," kata Kroos ketika ditanya tentang masa depan Zidane selama konferensi pers jelang laga kontra Chelsea di Stamford Bridge. "Dia punya kontrak," lanjut dia singkat.

Terkait pertandingan putaran kedua lawan Chelsea, pemain internasional Jerman itu mengakui kekuatan lawan Real Madrid. Tapi dia membantah terlalu khawatir tentang perjalanan ke London.

"Mereka tidak pernah mengalihkan perhatian saya," kata Kroos. "Kami tahu kualitas dan kekuatan mereka."

"Saya melihat kami dalam kondisi yang baik. Kami memiliki pemain kembali yang tidak bersama kami pada leg pertama, meskipun kami kehilangan Rafa (Varane)," lanjut doa.

"Kami semua siap untuk berlari dan berjuang sampai akhir, tapi bagaimana kami menggunakan bola akan menjadi penting," ujar Kroos.

Kroos harus mengalahkan N`Golo Kante jika Real Madrid ingin mengalahkan Chelsea, dan dia tahu seberapa besar kualitas yang dimiliki pemain Prancis itu.

"Kami telah melihat seperti apa dia secara fisik, tapi dia tidak hanya itu," kata Kroos. "Dia punya kualitas. Itu sebabnya kami perlu lebih banyak menguasai bola."

Banyak yang mengatakan bahwa Kroos, Luka Modric dan Casemiro adalah tiga gelandang terbaik di dunia, tetapi mantan pemain Bayern Munich itu memilih rendah hati.

"Saya tidak tahu apakah kami yang terbaik di dunia karena saya tidak banyak menonton sepak bola," kata Kroos.

"Aku suka mendengarnya, tapi tidak ada artinya jika kita tidak memenangkan sesuatu. Terlebih lagi di klub ini," tutur dia.

TERKINI
Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Cs Dikirim ke Lido untuk Rehabilitasi 50 Musisi Akan Ramaikan Jakarta Street Jazz Festival 2024, Ada Tompi sampai Andien Rusia Serang Jalur Kereta Api Ukraina untuk Ganggu Pasokan Senjata AS Rilis 11 Album, Musik Taylor Swift Dikritik Vokalis Pet Shop Boys Mengecewakan