Mbappe Terancam Absen Kontra Manchester City

Sabtu, 01/05/2021 05:30 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe diragukan tampil pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Manchester City pada Rabu (01/05).

Pemain berusia 22 tahun itu bermain selama 90 menit penuh saat PSG kalah 2-1 dari tim Inggris di leg pertama di Paris pada Kamis (29/04) lalu.

Mbappe tidak akan terlibat dalam pertandingan Ligue 1 hari Sabtu melawan Lens, dengan juara Prancis itu mengungkapkan bahwa pemain internasional Prancis itu menderita masalah betis.

PSG belum mengungkapkan berapa lama pemenang Piala Dunia itu akan absen, tetapi dia juga diragukan untuk pertandingan di Stadion Etihad pekan depan.

Mbappe, yang terus dikaitkan dengan kepindahan dari tim Mauricio Pochettino , telah mencetak 37 gol dan mencatatkan 10 assist dalam 43 penampilan di level klub musim ini.

PSG diperkirakan akan menjual pemain Prancis itu selama bursa transfer musim panas ini jika dia tidak menandatangani kontrak baru, dengan Real Madrid dianggap sebagai favorit kuat untuk mendapatkan tanda tangannya.

 

TERKINI
Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025