Pemuda Ini Jadi Target Liverpool Pengganti Mohamed Salah

Rabu, 28/04/2021 10:20 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Liverpool dilaporkan bisa beralih ke pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho jika Mohamed Salah meninggalkan klub musim panas ini.

Pemain internasional Mesir baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan dari Anfield setelah menolak mengesampingkan transfer masa depan ke La Liga, di tengah minat dari Barcelona dan Real Madrid.

Menurut Bild, Jurgen Klopp melirik mantan klubnya dan berusaha merekrut Sancho jika Salah memutuskan untuk pindah dari Liverpool musim panas ini.

Sancho adalah target utama Manchester United pada jendela transfer musim panas lalu, namun Setan Merah tidak mau memenuhi penawaran Dortmund yang bernilai £ 120 juta terhadap pemain sayap tersebut.

Liverpool mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka telah mencatat kerugian sebelum pajak sebesar £ 46 juta selama 12 bulan terakhir karena pandemi virus corona.

The Reds kemungkinan perlu menguangkan salah satu aset berharga mereka sebagai hasilnya, jika mereka ingin mendanai kesepakatan untuk membawa Sancho ke Anfield, dan Salah tampaknya adalah pemain yang paling mungkin dijual dengan uang besar.

Sancho, yang baru saja pulih dari cedera paha, telah membuat 33 penampilan untuk Dortmund di semua kompetisi sejauh musim ini, mencetak 12 gol dan memberikan 16 assist.

 

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?