Liverpool Kontrak Konate Lima Tahun

Sabtu, 24/04/2021 15:50 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Liverpool dikabarkan akan mendapatkan tanda tangan bek tengah RB Leipzig Ibrahima Konate dengan kontrak lima tahun.

Pemain berusia 21 tahun itu sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield dalam beberapa minggu terakhir, meskipun dia baru-baru ini menegaskan bahwa dia belum dihubungi oleh The Reds mengenai kepindahan yang diusulkan.

Namun, jurnalis Fabrizio Romano sekarang mengklaim bahwa Konate telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Liverpool dan akan menandatangani kontrak lima tahun dengan tim Jurgen Klopp.

Romano menambahkan bahwa Liverpool akan memicu klausul pelepasan € 35 juta (£ 30,5 juta) dalam kontrak Konate di Leipzig dalam beberapa hari ke depan.

Konate sekarang tampaknya akan mengikuti rekan senegaranya Dayot Upamecano keluar dari pintu keluar Leipzig, tetapi tim Bundesliga telah mencapai kesepakatan dengan Mohamed Simakan dari Strasbourg menjelang musim 2021-22.

Musim Konate terhambat oleh cedera dan dia hanya membuat enam Bundesliga mulai musim ini, sementara dia telah mengumpulkan total empat gol dalam 92 penampilan untuk Leipzig sejak bergabung dari Sochaux pada 2017.

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2