Chelsea Tertarik Datangkan Gelandang Palmeiras

Kamis, 22/04/2021 16:55 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Chelsea dikabarkan siap bertarung dengan sejumlah klub untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Palmeiras Gabriel Menino selama jendela transfer musim panas ini.

Dilansir Sportmole, Kamis (22/04), pemain berusia 20 tahun itu telah mencetak empat gol dan menyumbangkan tujuh assist dalam 62 penampilan untuk klub Brasilnya sejak melakukan debutnya pada Januari 2020.

Chelsea pertama kali dikaitkan dengan pemain Brasil itu awal tahun ini, dan menurut Calciomercato, The Blues ingin mendatangkannya ke Stamford Bridge dalam waktu dekat.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Atletico Madrid , Juventus dan Tottenham Hotspur juga tertarik, menunjukkan bahwa tim Thomas Tuchel menghadapi pertempuran untuk mendapatkan tanda tangannya.

Menino memiliki kontrak dengan Palmeiras hingga Desember 2024, menempatkan klubnya pada posisi yang kuat dalam hal negosiasi potensial dengan pihak-pihak yang berkepentingan.

Pemain muda ini telah mencetak satu gol dalam tujuh pertandingan untuk Brasil U-20.

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios