Demi Dapatkan Calhanoglu, Chelsea Harus Naikkan Penawaran

Kamis, 22/04/2021 05:50 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Chelsea dilaporkan harus meningkatkan tawaran kontrak mereka untuk Hakan Calhanoglu jika mereka ingin mendatangkan penyerang AC Milan dengan status bebas transfer musim panas ini.

Pemain berusia 27 tahun itu tampil mengesankan untuk klub Italia-nya selama musim 2020-21, mencetak tujuh gol dan menyumbang 11 assist dalam 36 penampilan di semua kompetisi.

Kontrak Calhanoglu di San Siro akan berakhir pada akhir Juni, dan spekulasi seputar masa depannya terus meningkat.

Menurut Il Milanista, Chelsea telah menawari pemain internasional Turki itu kontrak saat mereka berusaha membujuknya ke Stamford Bridge untuk musim 2021-22.

Namun, laporan tersebut mengklaim bahwa tawaran Milan saat ini lebih unggul, yang berarti bahwa The Blues harus mengeluarkan lebih banyak uang untuk mendapatkan peluang mendapatkan tanda tangannya.

Arsenal dan Manchester United sebelumnya juga dikabarkan tertarik mendatangkan pemain muda tersebut.

 

TERKINI
Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih Celine Dapuk Esther-Rose McGregor Kampanye Wewangian Terbaru Chelsea Mustahil Terhindar dari Sanksi Pengurangan Poin