BareskrimPolri Minta Imigrasi Cabut Paspor DPO Jozeph Zhang

Rabu, 21/04/2021 14:25 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Pengejaran terhadap Jozeph Paul Zhang yang mengaku nabi ke-26 dan diduga menistakan agama Islam, terus dilakukan oleh Polri. Jozeph Zhang yang disinyalir berada di Jerman telah masuk di daftar pencarian orang (DPO).

Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto mengatakan, saat ini pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Direktorat Jendral Imigrasi untuk mencabut paspor milik Jozeph Paul Zhang alias Shindy Paul Soerjomoelyono.

"Kita koordinasi dengan imigrasi, semoga saran kita diterima oleh Dirjen Imigrasi Kemenkumham untuk mencabut paspor yang bersangkutan," kata Komjen Pol Agus Andrianto, Rabu (21/4/2021).

Hal ini dilakukan agar DPO Jozeph Zhang dapat dipersulit ketika akan bepergian atau kabur melarikan diri dari kejaran pihak kepolisian.

"Kalau mau kemana-mana kan diamankan, berpotensi untuk dideportasi," singkat Agus Andrianto.

Diketahui, Polri sudah menerbitkan status Daftar Pencarian Orang (DPO) atau buron terhadap Jozeph Paul Zhang alias Shindy Paul Soerjomoelyono.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih