Tok! Madrid Tutup Pintu untuk Ronaldo

Selasa, 20/04/2021 21:43 WIB

Madrid, Jurnas.com - Presiden Real Madrid Florentino Perez menepis spekulasi kembalinya Cristiano Ronaldo ke Santiago Bernabeu. Dia juga membantah klub saat ini berupaya mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).

"Cristiano Ronaldo tidak akan kembali ke Real Madrid," tegas Perez dikutip dari Goal pada Selasa (20/4).

"Spekulasi itu tidak masuk akal, dia memiliki kontrak dengan Juventus. Saya sangat mencintainya, dia telah memberi kami banyak hal," tambah Perez.

Sementara Los Blancos tidak menjajaki opsi untuk merekrut Ronaldo, rumor yang berkembang menyebut El Real tengah memproses kepindahan Mbappe.

Apalagi pemain muda Prancis itu belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan PSG, dan terbuka menerima tawaran uang besar selama beberapa minggu mendatang.

"Para penggemar selalu meminta saya untuk membeli Mbappe. Jawaban saya? Saya berkata, jangan khawatir sebenarnya dia adalah pemain yang bagus, ya," ujar Perez.

"Saya belum pernah bicara dengan Mbappe. Setidaknya hingga saat ini, saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan kontraknya dengan PSG," tutup dia.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya