Ini Syarat Suarez Bisa Kembali ke Liverpool

Jum'at, 16/04/2021 04:50 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Luis Suarez dikabarkan hanya akan kembali ke Liverpool selama jendela transfer musim panas ini jika The Reds menjual Mohamed Salah.

Pemain berusia 34 tahun itu bergabung dengan Atletico Madrid dari Barcelona September lalu, dan dia tampil mengesankan untuk tim asuhan Diego Simeone, mencetak 19 gol dalam 32 penampilan di semua kompetisi.

Suarez diduga ingin meninggalkan klub ibu kota musim panas ini, dan terus dikaitkan dengan kembalinya ke Liverpool, di mana dia mencetak 82 gol dalam 133 penampilan antara 2011 dan 2014.

Menurut Cuatro, ada minat yang tulus dari tim Jurgen Klopp, yang tersingkir dari Liga Champions pada babak perempat final oleh Real Madrid pada Rabu malam.

Namun, laporan tersebut mengklaim bahwa pemain internasional Uruguay itu hanya diharapkan pindah ke Anfield jika Salah hengkang pada jendela transfer musim panas ini.

Pemain Mesir, yang terus dikaitkan dengan Real Madrid dan Barcelona, diduga berpendapat bahwa juara bertahan Liga Inggris itu terbuka untuk 

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Anggota DPR: Larangan Toko Kelontong Beroperasi 24 Jam Bentuk Diskriminasi