Cetak "Brace", Harry Kane Bukukan Rekor Baru

Senin, 05/04/2021 06:01 WIB

London, Jurnas.com - Penyerang Tottenham Hotspurs, Harry Kane mencetak rekor baru Liga Premier setelah mencetak dua gol dalam hasil imbang 2-kontra Newcastle United di St James `Park pada Minggu (4/4) malam.

Kapten itu menyumbang dua gol dalam waktu empat menit, untuk membawa Spurs kembali unggul atas tim tuan rumah yang terlebih dahulu unggul dari kaki Joelinton. Namun Joe Willock akhirnya mencetak gol terlambat untuk menyelamatkan The Magpies.

Dikutip dari Goal pada Senin (5/4), atas torehan itu Kane kini mengoleksi total gol tandangnya di Liga Premier menjadi 84. Ini merupakan jumlah terbanyak dari yang pernah dicapai pemain lain untuk satu klub di Liga Inggris.

Tidak hanya itu, pemain berusia 27 tahun tersebut juga masuk dalam daftar legenda Inggris di era modern yang mencetak lima gol di lima tempat tandang berbeda di Liga Premier.

Hanya Alan Shearer, Wayne Rooney dan Michael Owen yang sebelumnya mencapai prestasi tersebut.

Tapi sekarang dengan kesuksesannya di St James `Park, King Power Stadium, Selhurst Park, Goodison Park, dan St Mary`s Kane telah menegaskan bahwa dirinya pantas masuk dalam daftar tersebut.

TERKINI
Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa