Haaland vs Mbappe: Ini yang Terbaik versi Suarez

Selasa, 23/03/2021 20:52 WIB

Madrid, Jurnas.com - Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez ikut ambil bagian dalam perdebatan tentang siapa yang terbaik, antara Erling Haaland atau Kylian Mbappe.

Kedua pemain muda itu masing-masing bersinar di klub. Haaland bersama Borussia Dortmund, sedangkan Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG).

Bahkan tidak sedikit yang menyamakan persaingan Haaland vs Mbappe seperti Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo.

Dan ketika Suarez ditanya mana yang terbaik di antara keduanya, pemain Uruguay itu memilih Haaland. Apa alasannya?

"Dia adalah pemain hebat, dia berada pada level yang spektakuler. Dia memiliki kekuatan fisik yang mengagumkan. Dia adalah salah satu dari 9 terbaik di dunia yang akan menandai sebuah era," ujar Suarez dikutip dari Goal pada Selasa (23/3).

Adapun alasan tidak memilih Mbappe, Suarez mengatakan, "Sedikit lebih untuk Haaland, tetapi Mbappe berada pada level yang sangat tinggi."

Seperti diketahui, Mbappe telah mencetak 30 gol dalam 36 pertandingan bersama PSG, sementara Haaland telah mencetak 33 gol dari 31 pertandingan untuk Dortmund.

Kedua penyerang tajam itu lolos ke perempat final Liga Champions, dan kerap dirumorkan hijrah ke Real Madrid, Barcelona, dan Manchester City musim depan.

   

Atletico Madrid striker Luis Suarez took part in the debate over who is the best, between Erling Haaland or Kylian Mbappe.

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2