Cukur RB Leipzig, Liverpool Tembus Perempat Final UCL

Kamis, 11/03/2021 05:55 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Liverpool berhasil menembus babak perempat final Liga Champions (UCL) usai menyingkirkan wakil Jerman, RB Leipzig, Kamis (11/03) dini hari WIB.

Bermain di Puskas Arena, Hungaria, Liverpool menyudahi perlawanan RB Leipzig dengan skor 2-0. Dua gol The Reds dicatatkan Mohamed Salah (70`) dan Sadio Mane (74`).

Hasil ini membuat The Reds lolos ke babak delapan besar dengan aggregat 4-0 setelah sebelumnya menang dengan skor sama 2-0 di leg pertama.

Kemenangan ini juga membangkitkan kembali performa anak asuh Jurgen Klopp setelah berkali-kali meraih hasil buruk di Liga Inggris musim ini.

Liverpool bahkan merasakan enam kekalahan beruntun saat menjamu tamunya di stadion Anfield, yang membuat mereka kini menempati posisi delapan klasemen sementara Liga Inggris.

TERKINI
Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025