Israel Mulai Vaksinasi Para Pekerja Palestina

Rabu, 10/03/2021 07:40 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Pemerintah Israel secara resmi mulai memvaksinasi warga Palestina yang memiliki izin bekerja di wilayah Israel atau di pemukiman Israel di Tepi Barat yang diduduki.

Hal itu disampaikan layanan medis darurat Israel, Megan David Adom (MDM) seperti dikutip Middleeast Monitor, Rabu (10/03).

Menurut Megan, personelnya sedang memberikan suntikan vaksin Moderna di lokasi-lokasi di pos pemeriksaan Israel dan di kawasan industri di Tepi Barat.

Kamis lalu, 700 pekerja Palestina divaksinasi sebagai bagian dari program percontohan yang digambarkan oleh MDM sebagai keberhasilan program vaksinasi.

Sebelumnya, pemerintah Israel mendapat kritik internasional lantaran menunda untuk melakukan vaksinasi terhadap warga Palestina.

TERKINI
Terinspirasi Lagu Taylor Swift di TTPD, Charlie Puth Segera Rilis Single `Hero` Tak Mau Punya Anak, Sofia Vergara Lebih Siap Jadi Nenek Raih Nominasi Aktor Terbaik di La La Land, Ryan Gosling Akui Sebuah Penyesalan Gigi Hadid Beri Bocoran Double Date dengan Taylor Swift dan Travis Kelce