Cedera Membaik, Neymar Bisa Tampil Lawan Barcelona

Senin, 08/03/2021 21:14 WIB

Paris, Jurnas.com - Neymar berpeluang tampil saat Paris Saint-Germain (PSG) menjamu Barcelona di putaran kedua babak 16 besar Liga Champions pekan ini.

Cedera adduktor yang diderita pemain Brasil saat membela PSG di Piala Prancis pada 10 Februari lalu itu semakin membaik.

Dikutip dari Goal pada Senin (8/3), Neymar bergabung dalam latihan tim utama pada Minggu pagi waktu setempat, kurang dari 24 jam setelah PSG melibas Brest 3-0 di Piala Prancis.

Pochettino menyampaikan kabar positif tentang kondisi pemain berusia 29 tahun itu, dan membuka kesempatan bagi Neymar untuk tampil melawan Barca.

"Kami sangat senang dengan perkembangannya dan kami akan melihat di hari-hari mendatang apakah dia bisa menjadi bagian dari skuad melawan Barcelona," kata Pochettino.

Neymar, yang bergabung dengan PSG dari Barca dengan biaya rekor dunia €222 juta pada 2017, telah memainkan peran kunci untuk meraih berbagai trofi di tengah cedera yang mengganggu.

Kendati demikian, dia masih berhasil menyumbangkan 13 gol dan 16 assist dalam 18 penampilan di semua kompetisi musim ini.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih