Odegaard Beri Sinyal Ingin Permanen di Arsenal

Rabu, 17/02/2021 06:36 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Martin Odegaard membuka pintu untuk pindah secara permanen ke Arsenal selama jendela transfer musim panas.

Setelah gagal memberikan pengaruh yang berkelanjutan di Real Madrid selama paruh pertama musim, gelandang tersebut diizinkan untuk bergabung dengan The Gunners dengan status pinjaman selama sisa musim ini.

Pemain berusia 22 tahun itu tampil untuk pertama kalinya di Arsenal pada Minggu sore dalam kemenangan 4-2 atas Leeds United di Liga Premier.

Berbicara setelah pertandingan, pemain internasional Norwegia itu mengakui bahwa dia terbuka untuk semua kemungkinan pada tahun 2021.

"Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, tapi untuk saat ini, saya hanya fokus melakukan yang terbaik musim ini dan membantu tim sebanyak mungkin," katanya dilansir Sportmole, Rabu (17/02).

Sang playmaker hanya memiliki sisa kontrak di bawah dua setengah tahun di Bernabeu.

 

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya