Presiden Jokowi Divaksin Lagi, Ini Rasanya

Rabu, 27/01/2021 09:57 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Presiden RI Joko Widodo kembali dilakukan penyuntikan vaksin Covid-19 untuk dosis yang kedua kalinya. Penyuntikan kepada orang nomor 1 di Tanah Air ini dilaksanakan di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (27/1/2021).

"Hari ini saya dapat suntikan vaksin kedua. Sama dengan dua minggu lalu, tidak terasa," kata Jokowi melalui Youtube Sekretariat Presiden, Rabu, (27/1/2021).

Diungkapkan Jokowi, sebelumnya saat disuntuk pertama kali ia merasakan pegal-pegal. Namun kali ini tidak dirasakannya lagi.

"Dulu dua jam pegal-pegal. Saya kira sama saja. Saya aktivitas ke mana-mana juga," terang Jokowi.

Tak lupa, mantan Gubernur DKI dan Walikota Solo ini juga meminta masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-harinya.

"Selain vaksinasi kunci kedua adalah menjaga protokol kesehatan. Hindari kerumuman, kurangi mobilitas kemana-mana," Jokowi mengingatkan.

TERKINI
Jessica Alba Jadi Komando Pasukan Khusus di Trigger Warning Tinggalkan Dunia Modeling, Bella Hadid Ungkap tak Perlu Pasang Wajah Palsu Pangeran William Beri Kabar Terbaru tentang Kesehatan Kate Middleton Hati-hati, Meski Marah Cuma 8 Menit Bisa Berisiko Kena Serangan Jantung