Pangeran William Beri Kabar Terbaru tentang Kesehatan Kate Middleton

Jum'at, 03/05/2024 05:05 WIB

JAKARTA - Pangeran William memberikan kabar gembira tentang Kate Middleton dan anak-anak mereka setelah kunjungan kerja (walkabaout) kerajaan terbarunya.

Pangeran Wales (41) berbincang dengan para simpatisan yang datang menemuinya setelah singgah di James` Place Newcastle di timur laut Inggris pada 30 April 2024.

Pangeran William memberikan kabar singkat tentang istrinya, yang menunda tugas-tugas kerajaan yang berhubungan dengan publik sementara menerima pengobatan kanker, dan anak-anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis, saat berbicara dengan dua wanita yang mengalungkan bendera Union Jack di bahu mereka.

"Apakah kamu keberatan jika aku menanyakan kabar istri dan anakmu?" seorang wanita bertanya seperti yang terlihat dalam video yang dibagikan ke Instagram oleh akun penggemar WalesVideos.

"Kami semua baik-baik saja, terima kasih," jawab sang calon raja.

"Dan jelas Catherine?" lanjut pemberi selamat.

"Kami semua baik-baik saja," kata Pangeran William.

Kunjungan Pangeran William ke timur laut Inggris, termasuk kunjungan ke finalis Earthshot Prize 2022, Low Carbon Materials dan organisasi kesehatan mental James` Place, menandai hari ketiga keterlibatannya di kerajaan sejak istrinya mengumumkan diagnosis kankernya pada 22 Maret.

Putri Kate Middleton (42) berbagi dalam pesan video yang ditulis sendiri bahwa dia menjalani kemoterapi setelah tes pasca operasi terkait dengan operasi perutnya pada bulan Januari "menemukan adanya kanker."

Dia mungkin secara strategis menunggu untuk membagikan kabar terbaru kesehatannya sampai Pangeran George (10), Putri Charlotte (8), dan Pangeran Louis (6), tidak masuk sekolah pada liburan Paskah, sehingga menciptakan ruang bagi keluarga untuk menghabiskan waktu bersama secara pribadi.

Pangeran William mengambil cuti beberapa minggu setelah berita kesehatan Kate Middleton, dan melanjutkan tugas publik sehari setelah anak-anak mereka kembali ke sekolah.

Selama pertunangan resmi pertamanya pada tanggal 18 April 2024, Pangeran Wales dengan penuh syukur menerima ucapan selamat untuk Putri Kate Middleton dan Raja Charles di tengah perawatan kanker mereka.

Pangeran William tampak terharu ketika seorang sukarelawan di badan amal distribusi makanan Surplus to Supper mengejutkannya dengan kartu untuk istri dan ayahnya, yang juga sedang dirawat karena kanker.

(Raja Charles (75), melanjutkan tugas publik untuk pertama kalinya sejak Istana Buckingham mengumumkan diagnosisnya pada bulan Februari dengan kunjungan ke pusat perawatan kanker pada tanggal 30 April.)

"Oh, beberapa kartu, Anda baik sekali. Terima kasih banyak," kata Pangeran William kepada sukarelawan Rachel Candappa dalam video yang dibagikan ke X oleh Lizzie Robinson dari ITV.

Ketika Candappa (71), menyuruh raja untuk menjaga istrinya, dia meletakkan tangannya di bahunya dan berkata, "Saya akan melakukannya," lapor The Telegraph .

Selama kunjungan yang berfokus pada kesehatan mental ke Sekolah Menengah Gereja St. Michael Inggris pada tanggal 25 April, Pangeran William pulang dengan hadiah yang penuh arti untuk istrinya.

Dikutip dari People, Kerry Whitehouse, pimpinan senior kesehatan mental di sekolah tersebut mengatakan, bahwa barang tersebut termasuk bunga matahari Lego karena "membangun sesuatu adalah terapi dan bunga matahari mewakili kebahagiaan dan kekuatan" dan biji bunga matahari "untuk menabur benih positif."

“Kami tidak ingin memberikan bunga tapi sesuatu yang signifikan untuk mewakili tema hari itu,” tambah Whitehouse.

Anak-anak Pangeran William juga menjadi perhatian utama selama pertunangan kerajaannya pada tanggal 25 April, di mana ia berbagi " lelucon favorit Putri Charlotte saat ini " dan bercanda tentang bagaimana ia akhirnya membersihkan kelinci percobaan peliharaan anak-anaknya karena mereka "lupa".

Keluarga tersebut juga merayakan beberapa acara khusus di akhir April, termasuk ulang tahun Pangeran Louis yang ke-6 pada tanggal 23 April dan ulang tahun pernikahan Pangeran William dan Putri Kate yang ke-13 pada tanggal 29 April. Kedua peristiwa tersebut ditandai dengan potret baru. (*)

 

 

TERKINI
Getafe Berburu Pemain Alternatif Pengganti Greenwood Antisipasi Musim Kemarau, Jakarta Siapkan Kabut Air Samai Catatan Kaka, Pulisic Bersyukur Dibeli Milan PPP Siap Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran