Gerindra Senayan Yakin Komjen Listyo Bikin Polri Maju dan Profesional

Kamis, 21/01/2021 20:32 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Kalangan dewan terus memberikan ucapan selamat kepada Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo karena telah mendapatkan persetujuan dari Paripurna DPR RI untuk menjadi Kapolri.

Salah satu ucapan juga datang dari Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon

"Selamat, semoga bisa menjadi pelindung dan pengayom rakyat," kata Fadli dalam ciutan twitter-nya, Kamis (21/1).

Lebih lanjut, anggota Komisi I DPR ini juga yakin jika Komjen Listyo Sigit bisa membawa institusi Polri menjadi lebih baik lagi.

"Saya percaya Kapolri baru Komjen Listyo Sigit bisa membawa POLRI lebih maju dan profesional dari sebelumnya, termasuk bisa hadapi jaringan narkoba," terang Fadli.

Rapat turut dihadiri oleh Komjen Listyo Sigit Prabowo yang duduk di balkon undangan. Sejumlah petinggi Mabes Polri turut hadir mendimpangi Komjen Listyo Sigit.

Seperti diketahui Komjen Listyo Sigit Prabowo telah menjalani fit and proper test atau uji kepatutan di Komisi III. Seluruh fraksi di Komisi III menyatakan setuju Komjen Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri menggantikan Jenderal Idham Azis.

TERKINI
Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Cs Dikirim ke Lido untuk Rehabilitasi 50 Musisi Akan Ramaikan Jakarta Street Jazz Festival 2024, Ada Tompi sampai Andien Rusia Serang Jalur Kereta Api Ukraina untuk Ganggu Pasokan Senjata AS Rilis 11 Album, Musik Taylor Swift Dikritik Vokalis Pet Shop Boys Mengecewakan