Barca Bantai Granada, Barca Pepet Duo Madrid di Tangga Klasemen

Minggu, 10/01/2021 05:31 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona kembali berhasil meraup poin penuh usai menang telak 4-0 kontra Granada di Los Carmenes, Minggu (10/1/2021) dinihari WIB.

Empat gol Blaugrana dicatatkan Lionel Messi dan Antoine Griezmann, yang sama-sama mencetak dua gol.

Griezmann membuka skor pertandingan, yang diikuti sepasang gol Messi untuk membawa Barcelona memimpin tiga gol hingga babal pertama usai.

Setelah turun minum, Barcelona menambah pundi-pundi golnya lagi dari sepakan Griezmann untuk menggenapkan kemenangannya menjadi 4-0.

Hasil ini menandai Barcelona tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan liga. Barcelona memperoleh kemenangan ketiga beruntun untuk bertahan di peringkat tiga klasemen sementara dengan perolehan 34 poin dari 18 pertandingan.

Messi cs terpaut tiga poin dari Real Madrid (2), dan empat poin dari Atletico Madrid di posisi teratas yang masih memiliki tiga pertandingan di tangan.

Sementara itu Granada bertengger di peringkat ketujuh dengan 24 poin dari 17 pertandingan.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih