Ada Badai Salju, Laga Osasuna vs Madrid Batal?

Sabtu, 09/01/2021 22:49 WIB

Madrid, Jurnas.com - Badai salju Filomena yang menghantam Spanyol terjadi jelang pertandingan Osasuna vs Real Madrid yang akan berlangsung pada Minggu (10/1) dini hari esok.

Dikutip dari Marca pada Sabtu (9/1), lampu panas yang ditempatkan di lapangan oleh tim tuan rumah telah melakukan tugasnya untuk saat ini. Namun prakiraan cuaca memprediksi hujan salju lebat di malam hari.

Dalam gambar yang dibagikan oleh Movistar, lampu panas dapat dilihat dengan kekuatan penuh yang membuat salju tampak sangat sedikit di lapangan.

Real Madrid berada di Pamplona setelah perjalanan yang sulit pada Jumat malam. Skuat El Real terjebak di dalam pesawat selama lebih dari tiga jam karena kondisi cuaca yang buruk.

Los Blancos akhirnya tiba di ibu kota Navarre, dan saat ini menunggu ini penyelenggaraan pertandingan dari otoritas setempat.

Diketahui, Madrid duduk di ranking ke-2 klasemen sementara La Liga dengan torehan 36 poin. Pasukan Zinedine Zidane berjarak dua poin dari pemuncak klasemen, Atletico Madrid.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih