Dortmund Blokir Jadon Sancho Kembali ke Inggris

Selasa, 22/12/2020 05:55 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Borussia Dortmund dikabarkan tidak akan mengizinkan -decoration:none;color:red;">Jadon Sancho kembali ke Inggris untuk liburan natal dan tahun baru karena kekhawatiran virus corona.

Pemain berusia 20 tahun itu sebagian besar berjuang di Bundesliga musim ini menyusul spekulasi musim panas, dengan Manchester United akhirnya gagal dalam upaya mereka untuk mendaratkan Sancho awal tahun ini.

Setan Merah diharapkan untuk mencoba lagi meminang mantan pemain muda Manchester City tahun depan, tetapi Sancho belum membuat gol di liga saat ini, meskipun ia telah memberikan tiga assist untuk Dortmund.

Perjalanan keluar-masuk Inggris sangat dibatasi karena kekhawatiran akan varian baru virus corona, dan direktur olahraga Dortmund Michael Zorc mengatakan kepada Kicker bahwa tidak akan mengizinkan para pemainnya ke Inggris.

"Akibatnya, kami tidak dapat mengizinkan mereka bepergian ke Inggris selama periode Natal," katanya dilansir Sportmole, Selasa (22/12).

Jerman adalah salah satu dari beberapa negara yang melarang penerbangan dari Inggris menyusul berita ketegangan yang bergerak cepat, dengan Sancho sekarang akan menghabiskan Natal di North Rhine-Westphalia sebelum kembali ke pelatihan pada 29 Desember.

Meski gagal mencetak gol di Bundesliga musim ini, Sancho telah mencetak dua gol di Liga Champions dan sekali di DFB-Pokal.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2