Eriksen Masuk Radar MU

Minggu, 20/12/2020 18:39 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dikabarkan mulai memantau kondisi gelandang untuk Inter Milan Christian Eriksen agar dapat direkrut di bursa transfer Januari mendatang.

Sementara itu, pemain berusia 28 tahun tersebut mulai kesulitan menunjukkan kemampuannya untuk tim Antonio Conte sejak tiba dari Tottenham Hotspur pada Januari dan diperkirakan akan meninggalkan raksasa Italia itu selama jendela transfer musim dingin.

Sejumlah klub top Eropa dirumorkan tertarik mendatangkan pemain internasional Denmark, yang tidak mencetak satu gol pun atau membantu dalam 12 penampilan di level klub musim ini.

Menurut Gazzetta dello Sport, Eriksen telah mencapai kesepakatan dengan Inter meninggalkan San Siro pada Januari, dana United telah mendekati raksasa Serie A tersebut untuk membahas kemungkinan pindah.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Arsenal juga tertarik pada playmaker tersebut, yang mencetak 69 kali dan mencatatkan 89 assist dalam 305 penampilan untuk Tottenham sebelum pindah awal tahun ini.

Eriksen diyakini dihargai oleh I Nerazzurri di kisaran £ 27 juta.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2