Xavi Menangkan Piala Emir, Gelar Keempat di Qatar

Sabtu, 19/12/2020 06:20 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Xavi dan Al-Sadd memenangkan Piala Emir, yang merupakan trofi keempat yang dimenangkan mantan gelandang itu di Qatar.

Raihan itu diraih saat mengalahkan Al-Arabi di acara peresmian Stadion Al-Rayyan baru di Qatar berlangsung pada Sabtu (19/12) dini hari.

Dalam pertandingan tersebut, Santi Cazorla menjadi salah satu pemain yang didambakan oleh sebagian besar pelatih dan Xavi mengandalkannya karena mantan playmaker Arsenal ikut membantu mengarahkan Al-Sadd meraih kemenangan 2-1 atas Al-Arabi.

Namun Cazorla bukan satu-satunya pemain Spanyol yang terlibat, lantaran Marc Muniesa sekarang bermain dengan Al-Arabi, namun pertandingan tersebut lebih dikenang karena prestasi Xavi sendiri.

Dalam pengangkatan Piala Emir, eks kapten Barcelona itu telah meraih gelar keempat sebagai pelatih Al-Sadd, setelah sebelumnya menjuarai Piala Super 2019, Piala Qatar 2020, dan Piala Bintang 2019/20.

Tempat yang digunakan untuk final dijadwalkan akan digunakan sebagai salah satu stadion untuk Piala Dunia 2022 di Qatar.

TERKINI
Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa