Enesis Group Donasi Vitamin Amunizer dan Antis ke Pemprov DKI

Selasa, 08/12/2020 21:50 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Enesis Group melalui Yayasan Enesis Indonesia menyerahkan bantuan 20.000 Vitamin Amunizer C 1000Mg dan 10.000 Antis Hand Sanitizer kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Ketua Yayasan Enesis Group, Elkana Lewerissa, kepada Kepala Seksi Pengendalian dan Operasi BPBD DKI Jakarta, Rompis Romlih, di Balai Kota Jakarta pada Selasa (8/12).

Selain kedua bantuan tersebut, Enesis Group juga menyerahkan masing-masing 1.000 unit Adem Sari kemasan, dan minyak angin aromaterapi Eukaliptus.

"Harapan kami bantuan yang diberikan dapat meningkatkan daya tubuh, serta mampu mencegah penyebaran Covid-19 di kawasan perkantoran pemerintah Provinsi DKI Jakarta," ujar Elkana.

"Dan tentu doa kami bapak gubernur beserta jajarannya dapat kembali pulih, sehingga bisa kembali beraktivitas melayani warga Jakarta," sambung dia.

Elkana menjelaskan, sejak awal pandemi Covid-19, Enesis Group telah berkolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dimulai dengan memberikan bantuan 144 ribu botol Antis Hand Sanitizer kepada WNI di Wuhan, China.

Selain itu juga memberikan paket kesehatan kepada BNPB, Vitamin C 1000Mg gratis kepada masyarakat terdampak Covid-19, 10.000 Healthy Kit kepada transportasi publik, seperti PT Kereta Commuter Line, PT Transportasi Jakarta, dan PT Angkasa Pura.

"Selain itu (kami) juga memberikan bantuan pencegahan DBD dan Covid-19 untuk pemerintah Jawa Barat, yang diterima langsung oleh Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat," tandas dia.

TERKINI
Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih Celine Dapuk Esther-Rose McGregor Kampanye Wewangian Terbaru Chelsea Mustahil Terhindar dari Sanksi Pengurangan Poin