Polri Akan Serahkan 6 Jenazah Pengikut Rizieq Shihab Usai Forensik

Selasa, 08/12/2020 16:48 WIB

Jakarta, Jurnas.com- – Polri masih melakukan pemeriksaan terhadap enam orang jenazah simpatisan Rizieq Shihab yang melakukan penyerangan terhadap anggota kepolisian di Tol Jakarta – Cikampek (Japek). Jenazah saat ini masih dilakukan pemeriksaan forensik di rumah sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Ya, semua (jenazah) masih di RS Polri Kramat Jati, saat ini masih menjalani pemeriksaan kedokteran forensik,” kata Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Awi Setiyono saat dikonfirmasi, Selasa (8/12/2020).

Brigjen Awi juga menuturkan jenazah itu akan diserahkan ke pihak keluarga apabila pemeriksaan dari pihak forensik selesai dilakukan.

"Kalau sudah selesai pemeriksaan kedokteran forensik, nanti juga penyidik akan serahkan ke pihak keluarga," ucapnya.

Untuk diketahui sebelumnya, anggota kepolisian diserang oleh simpatisan Front Pembela Islam (FPI). Penyerangan itu terjadi pada Senin (7/12/2020) sekitar pukul 00.30 WIB.

Saat itu kendaraan mobil polisi dihalangi dan diserang dengan senjata api dan senjata tajam. Karena membahayakan nyawa, pihak kepolisian alhasil melakukan penindakan tegas dan terukur kepada 6 orang simpatisan tersebut. Sedangkan untuk 4 simpatisan lainnya berhasil melarikan diri.

TERKINI
Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore