Darma-Adlin Siap Ikuti Debat Putaran Kedua Pilbup

Sabtu, 28/11/2020 15:44 WIB

Sergai, Jurnas.com - Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut 1 Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan datang beriringan dalam debat publik putaran kedua di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Medan Angkasa. Sabtu (28/11/2020).

Setibanya di lokasi, H Darma Wijaya langsung melakukan sholat Dzuhur berjamaah di Mushalla Al-Ikhlas bersama para pendukung Dambaan nomor urut 1 yang tepat berada di belakang pusat lokasi debat putaran kedua berlangsung

Kemudian kedua pasang calon itu langsung menuju meja registrasi yang disediakan panitia, dan selanjutnya, mereka masuk ke salah satu ruangan yang telah disediakan panitia sembari menunggu waktu dimulainya debat.

Mereka akan beradu gagasan jelang pelaksanaan Pilkada serentak Serdang Bedagai 9 Desember 2020.

Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan menuai perhatian hadir didampingi oleh sang istri tercinta. Darma-Adlin tampak mengenakan baju kemeja warna putih lengkap dengan peci.

Sebelumnya, pada debat putaran pertama beberapa waktu lalu, Darma Wijaya melakoni debat publik hanya dengan seorang diri menghadapi pasangan Soekirman dan Tengku Ryan Novandi.

Sementara itu, Darma Wijaya mengatakan siap melakukan debat hari ini dengan penuh semangat.

"Saya dan wakil saya Adlin Tambunan siap mengikuti debat kedua hari ini. Kami mohon doa dan dukungan untuk Dambaan," kata Darma Wijaya calon Bupati Serdang Bedagai didampingi wakilnya Adlin Tambunan.

Dalam debat terbuka akan ada 6 segmen, pembukaan, penyampaian pendalaman visi misi dan program satu, pendalaman visi misi dan program dua, debat eksploratif, debat inspiratif, dan pernyataan penutup masing-masing pasangan calon.

Pendalaman visi misi dan program dengan tema 1 yaitu pemerataan ekonomi, pengelolaan keuangan daerah dan infrastruktur. Pendalaman visi misi dan program dengan tema 2 yaitu menyelaraskan pembangunan kabupaten dengan provinsi dan Nasional.

TERKINI
Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini MK Mulai Gelar Sidang Perkara PHPU Pileg 2024 Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran