Ronaldo Mulai Cari "Jalan Pulang" ke Madrid

Minggu, 22/11/2020 21:30 WIB

Madrid, Jurnas.com - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo diisukan sedang membangun hubungan kembali dengan Real Madrid, untuk kembali membela mantan klubnya tersebut.

Dikutip dari Marca pada Minggu (22/11), Ronaldo membuka kesempatan untuk kembali ke Santiago Bernabeu pada musim panas nanti, setelah kepergiannya yang mengejutkan pada musim panas 2018.

Seperti diketahui, mantan bintang Manchester United itu memutuskan semua hubungan dengan Los Merengues setelah pergi, hanya tetap berhubungan dengan bek sayap dan teman dekatnya, Marcelo.

Namun, Ronaldo telah membuat perubahan dalam perilakunya, dan mulai membangun hubungan dengan klub ketika dia meminta kursi presiden Florentino Perez di Bernabeu untuk menyaksikan kemenangan 3-1 Madrid atas Barcelona dalam El Clasico bulan lalu.

Sang penyerang kemudian berfoto dengan Sergio Ramos dan mantan rekannya Pepe, memicu rumor bahwa dia telah berbaikan dengan mantan rekan satu timnya, serta mengesampingkan perbedaan mereka.

Namun, diyakini bahwa Madrid tidak terlalu tertarik untuk melihat kepulangannya, karena gajinya yang besar, dan kekhawatiran bahwa Ronaldo tidak lagi memiliki kualitas yang sama seperti saat dulu masih membela El Real.

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu