Victor Font Nilai Barca Tak Seharusnya Datangkan Griezmann

Kamis, 19/11/2020 21:30 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Kandidat presiden Barcelona Victor Font mempertanyakan mengapa klub merasa perlu mengeluarkan banyak uang untuk Antoine Griezmann.

Setelah berbulan-bulan negosiasi, Barca akhirnya menyetujui biaya sebesar £ 108 juta dengan Atletico Madrid untuk mendaratkan pemain internasional Prancis pada Juli 2019.

Griezmann berjuang untuk menyamai performanya saat di bawah asuhan Diego Simione di Camp Nou, dan diisukan bahwa dia memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Lionel Messi.

Font, yang merupakan calon pengganti Josep Maria Bartomeu sebagai presiden Barcelona berikutnya, telah memberikan putusan yang memberatkan atas penandatanganan uang besar itu.

"Griezmann adalah penandatanganan yang seharusnya tidak dilakukan," katanya kepada Cadena Copa .

Griezmann telah tampil sembilan kali di semua kompetisi untuk Barcelona musim ini dan akan memulai pertandingan La Liga akhir pekan ini dengan mantan klubnya Atletico.

TERKINI
Baru Hadir Pertama Kali di Met Gala 2024, Bintang Baywatch Pamela Anderson Tampil Polos Met Gala 2024, Sarah Jessica Parker Tampil dengan Ciri Khasnya Headpiece Unik Jadi Ketua Met Gala 2024, Zendaya Beri Penampilan Dramatis dengan Gaun Merak Met Gala 2024, Inilah Penampilan Kecantikan Putri Tidur ala Kendall Jenner