Inter Milan dan Barcelona Saingan Dapatkan Wijnaldum

Selasa, 17/11/2020 17:30 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Inter Milan dikabarkan bergabung dengan Barcelona dalam perburuan untuk mendapatkan gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum.

Sebelumnya, Manajer Barca Ronald Koeman baru-baru ini mengonfirmasi ketertarikannya pada pemain asal Belanda itu, yang ia latih di level internasional, menjelang bursa transfer Januari.

Outlet Italia Calciomercato mengklaim bahwa Inter sedang mempersiapkan tawaran mereka sendiri untuk Tahun Baru, dengan kepala eksekutif Giuseppe Marotta telah mengajukan pembicaraan dengan Liverpool.

Sementara itu, kontrak Wijnaldum bersama The Reds akan habis pada akhir kampanye dan menolak menjawab pertanyaan terkait kesepakatan baru.

Laporan yang sama menunjukkan bahwa Inter ingin melepas salah satu gelandangnya Christian Eriksen, Radja Nainggolan atau Matias Vecino untuk memperkuat posisi mereka saat mengajukan tawaran untuk Wijnaldum.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2